Perbedaan GBWhatsapp dan Whatsapp Original

GBWhatsapp Merupakan Aplikasi Chatting versi Mod yang sudah sering kita mendengarnya. Aplikasi sosial media satu ini cukup bayak diminati penggunanya dikarenakan mendapatkan berbagai kelebihan yang tidak akan kamu dapatkan pada fitur Whatsapp resmi.

Untuk mendapatkan banyak aplikasi yang satu ini kamu juga tidak dapat mendownloadnya secara resmi pada aplikasi Playstore ataupun Appstore.

Hal ini dikarenakan aplikasi WA MOD merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi atau dikembangkan kembali oleh pihak ketiga.

Jadi tentunya aplikasi ini tidak dapat berada pada Playstore atau Appstore karena tidak lolos pedoman peraturan yang berlaku.

Pastinya kamu juga penasaran dengan apa saja perbedaan dari aplikasi Whatsapp resmi dengan Whatsapp GB tentunya disini akan saya jelaskan.

Langsung saja bagi yang sudah tidak sabar mengetahui tentang kekurangan dan kelebihan kedua aplikasi ini dapat menyimak penjelasan berikut ini.

Perbedaan GB Whatsapp Dan Whatsapp Original Terbaru 2021

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa perbedaannya sudah pasti terletak pada fitur yang dapat digunakan didalam aplikasi ini.

Karena GB Whatsapp memang dikembangkan untuk mempermudah seseorang dalam menggunakannya ketimbang menggunakan Whatsapp resmi atau original.

GB Whatsapp juga merupakan sebuah aplikasi yang bisa dibilang paling banyak digunakan saat ini hal ini dikarenakan fitur yang ada didalamnya.

Aplikasi yang satu ini juga merupakan sebuah aplikasi yang terbagus dari seluruh seri Whatsapp Mod yang ada sekarang ini.

GB Whatsapp

Dapat Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus/Ditarik

Bisa Mengirim Foto Dengan Jumlah 90 Gambar Sekaligus

Tetap Bisa Melihat Status Yang Sudah Dihapus

Bisa Mengunduh Status/Cerita Whatsapp

Dapat Menggunakan Ribuat Tema Yang Beragam

Mengirim File Anti Kompres (Gambar Jernih)

Bisa Memiliki 2 Akun Sekaligus Dalam Satu Aplikasi GB WA

Fitur Anti Banned Walaupun Termasuk Aplikasi MOD\

Whatsapp Original

Tidak Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus/Ditarik

Hanya Dapat Mengirim Gambar 30 Sekaligus

Tidak Bisa Melihat Status Yang Sudah Dihapus

Hanya Bisa Melihat Status/Cerita Whatsapp

Hanya Terdapat 2 Tema Saja Untuk Kamu Gunakan

Terkena Kompres File (Resolusi Gambar Berkurang)

Harus Memiliki 2 Aplikasi Untuk 2 Akun Whatsapp

Aman Digunakan Karena Memang Whatsapp Resmi

Apakah Aman Menggunakan GB Whatsapp?

Jika kamu merasa ragu menggunakan aplikasi yang satu ini karena tidak bisa didapatkan melalui platform resmi seperti Appstore ataupun Playstore.

Sebanarnya bagi sebagian orang yang sudah menggunakan GB WA pasti merasakan banyak sekali kelebihan yang memang ada didalamnya.

Fitur yang beragam dan dapat digunakan secara gratis menjadikan alasan mengapa versi modifikasi Whatsapp ini banyak digunakan.

Dan hingga sekarang ini masih banyak yang menggunakan termasuk saya sendiri sebagai penulis jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa aplikasi yang satu ini Aman.

Namun pada beberapa kasus yang sudah pernah menggunakan Whatsapp GB mereka mengalami masalah pemblokiran nomor selama 1 hari.

Kemudian mendapatkan peringatan kembali dan pemblokiran nomor selama 3-7 baru jika sudah melanggar ke-3 kalinya maka nomor kamu akan diblokir selamanya.

Jadi keputusan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini berada pada tangan kalian sendiri untuk menggunakannya ataupun tidak.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan GBWhatsapp dan Whatsapp Original"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel