Cara Reset Printer Epson L1110 & Download Resetter Gratis

Mazdol.com - Epson L1110 merupakan printer serbaguna untuk pekerja kantoran. Printer ini dilengkapi dengan fungsi pencetakan berkualitas tinggi. Namun mencetak banyak dokumen setiap hari dengan  Epson L1110 tidak masalah, apalagi jika Anda sering menggunakannya. Epson L1110 

 termasuk di antara printer bersertifikat yang memenuhi persyaratan untuk mencetak dokumen pada berbagai  ukuran  kertas. Harap dicatat bahwa printer ini dapat mencetak dari ukuran kertas A4

 hingga ukuran minimum B6. Sehingga Anda dapat mencetak berbagai jenis dokumen dan undangan di kantor Anda. 

Keunggulan dari printer ini adalah juga memiliki fungsi EcoTank. Fitur ini sangat dikenal di kalangan pengguna Epson karena dapat menghemat  tinta printer dan memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak dokumen.

Fitur-Fitur Epson L1110


Epson L1110 merupakan printer handal dengan banyak keunggulan, menggunakan empat  tinta untuk memaksimalkan setiap  cetakan. Fitur ini juga didukung dengan teknologi hemat tinta dari EcoTank. Dengan isi ulang tinta penuh, Epson L1110 

dapat mencetak hingga ribuan dokumen hitam putih. Epson L1110  dapat langsung mencetak hingga 5.000+ halaman dokumen dengan sekali pengisian daya, menjadikan Epson L1110 sebagai salah satu seri printer  Epson yang paling ekonomis. 

Ini menampilkan teknologi EcoTank yang terdapat pada tangki tinta atau ink tank Epson. Teknologi ini memaksimalkan penggunaan tinta sehingga lebih hemat dan tidak boros. 

Ingin menggunakan Epson L1110? Simak apa saja  yang bisa Anda nikmati dengan Epson L1110, antara lain:

Kecepatan Cetak

Mendukung pencetakan daya tinggi dan kecerahan tinggi. Dengan kemampuan mencetak hingga 33 halaman per menit, Epson L1110 series dapat dengan mudah mencetak sekitar 32 halaman hanya dalam waktu satu menit. dan 15 ppm untuk mencetak gambar. 

Resolusi Maksimal 

Epson L1110 dapat mencetak gambar pada media khusus imaging paper yang mampu mencetak dengan resolusi hingga 5760 x 1440 dpi

Konektivitas 

Walaupun Anda menggunakan kabel USB untuk menghubungkan printer Anda, Epson L1110 sudah menggunakan teknologi USB Hi-Speed ​​2.0 untuk transfer data lebih cepat. 

Gambaran Umum Resetter Epson L1110 

Catatan: Untuk printer model L1110 dan L5190 memang tidak ada pada tool Resetter ini, namun kalian bisa memilih opsi L3110. Sama-sama bisa / works kok.

Resetter Epson L1110 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Download Resetter Epson L1110 Terbaru

Bagi anda yang membutuhkan resetter Epson L1110 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link download resetter Epson L1110 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Cara Reset Printer Epson L1110 & Download Resetter Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel