Free Download CorelDRAW X4 ( Full Crack )

 CorelDRAW X4 adalah software untuk mengolah berbagai gambar vektor. Contoh penggunaannya antara lain produksi logo, kartu nama, brosur dan kartu undangan. Gambar raster juga dapat diubah menjadi gambar vektor, seperti gambar selfie yang diolah menjadi  kartun. Caranya tidak sulit, tapi butuh kesabaran ekstra. 

 CorelDRAW X4 merupakan versi CorelDRAW yang sudah beberapa kali dirilis. Sebelum versi ini,  ada 13 versi CorelDRAW. Dibandingkan dengan edisi sebelumnya, perbedaannya cukup besar. Namun dibandingkan dengan CorelDRAW X3, mungkin hanya pengguna yang  familiar yang dapat dengan cepat memahami perbedaan antara CorelDRAW X4, karena perbedaannya kecil jika dilihat dari antarmuka yang serupa.

Fitur-Fitur CorelDRAW X4



Quick Start

Salah satu bagian dari CorelDRAW X4 disebut fitur Quick Start yang menyambut Anda dan memudahkan untuk memulai atau melanjutkan sesi editing.
 
Quickstart menyertakan 80 template untuk membantu Anda memulai. Jika Anda pernah mengedit file sebelumnya, Quick Start  menampilkan file  dalam mode thumbnail sehingga mudah dikenali dan Anda dapat langsung membukanya kembali untuk diedit  atau sekadar memeriksa.

PowerTRACE

Yang jauh lebih menarik lagi daripada Quick Start adalah PowerTRACE. Fitur ini didesain untuk mempermudah konversi objek-objek bitmap menjadi vektor. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan image tracing bisa menjadi jauh lebih singkat daripada biasanya yang tak jarang sampai berjam-jam lamanya.

Page Layout

Selain untuk mengedit gambar vektor, CorelDRAW X4 juga dapat digunakan untuk mengatur page layout dengan bantuan tabel. Ketika anda membuat (misalnya) sebuah brosur, posisi setiap elemen teks dan grafis yang ada di dalam brosur tersebut bisa anda susun dengan menggunakan sel-sel tabel.

ConceptShare

Bagi anda yang sering mengerjakan proyek desain, CorelDRAW X4 menyediakan fitur ConceptShare untuk berkomunikasi secara real time baik dengan klien untuk membicarakan detail proyek dan mengirim sketsa desain maupun hasil jadi, dengan desainer lain untuk mencari solusi yang paling tepat ketika menemui masalah desain, atau dengan siapa saja untuk mendapatkan masukan terhadap karya-karya desain yang mungkin tengah dalam proses pengerjaan.

Download CorelDRAW X4 Terbaru

CorelDRAW X4 sangat cocok untuk PC yang spesifikasinya kurang mantap karena kebutuhan sistemnya termasuk minim. Sekalipun misalnya PC anda hanya dibekali dengan RAM 512 MB dan prosesor AMD Athlon XP atau Pentium III 800MHz, CorelDRAW X4 masih bisa dijalankan dengan baik.

Mengenai sistem operasi, yang didukung secara resmi hanya Windows XP dan Windows Vista, tetapi pada praktiknya masih bisa digunakan di dalam edisi Windows lainnya. Ada yang lancar, ada pula pengguna yang mengalami sedikit masalah tetapi kemudian bisa diatasi. Download CorelDRAW X4 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:


[ FileInstaller ]
[ Serial Number ]


Belum ada Komentar untuk "Free Download CorelDRAW X4 ( Full Crack )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel